Sukses

Fashion

Jadi Hot Mommy Gaya Kylie Jenner Ini Super Keren

Fimela.com, Jakarta Popularitas Kylie Jenner sebagai seorang public figur semakin dikenal, sejak dirinya merubah penampilan hingga memiliki seorang anak dari Travis Scott tetap terlihat hot mommy. Dan kehidupan pribadinya selalu jadi topik hangat dikalangan netizen mancanegara.

Apalagi baru-baru ini Kylie Jenner tidak mau anaknya jadi korban bullying para warganet, sehingga ia menghapus semua foto-foto Stormi. Sebagai ibu yang baik, Kylie ingin menjaga buah hatinya dari sorotan netizen yang mengomentarinya negatif.

Kylie Jenner termasuk ibu muda yang menjaga penampilannya, perubahan demi perubahan dilakukan Kylie Jenner supaya tampil cantik dan menarik.

Melihat gaya ibu satu anak ini selalu mencuri perhatian, dengan outfit yang dipakainya Kylie Jenner tampak memesona dari pagi hingga malam hari. 

Dari memakai dress bodycon yang terlihat seksi nan simple tapi on-point hingga mengenakan t-shirt dan denim yang super timeless. Gaya Kylie Jenner terlihat super keren dan tidak heran kalau banyak penggemarnya yang senang dengan gaya adik Kendall Jenner ini.

Gaya Simple Kylie Jenner

that look because KOURT X KYLIE just dropped on the site 👀 KylieCosmetics.com

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

@eveningstandardmagazine

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Tampilan mewah dan elegan melekat dalam diri Kylie Jenner, gayanya yang terkesan simple saja membuat penampilan perempuan 20 tahun ini tetap on-point.

Seperti mengenakan dress berwarna abu-abu yang polos tanpa detail dan motif kemudian ia mengenakan sneakers putih, gaya yang tidak berlebihan ini terlihat maksimal.

Selanjutnya, memakai dress bodycon one-shoulder warna hitam dengan detail tulle dibagian tangannya Kylie Jenner terlihat seksi chic.

Gaya Sporty Chic Kylie Jenner

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Tidak terpaku pada satu gaya saja yang membuat penampilan terlihat feminin, Kylie Jenner pun mengeksplor penampilannya dengan bergaya sporty.

Mengenakan crop top warna putih kemudian ia tumpuk dengan kemeja garis-garis dan memakai celana parasut warna kalem. Gaya sporty chic ala Kylie makin maksimal memakai sneakers putih dan kacamata eye cat yang trendi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Hot Mom

What's On Fimela
Loading