Sukses

Fashion

Editor Says: Nikita Mirzani Sering Tampil Seksi dan Sensual Sampai Memutuskan Tutup Aurat

Fimela.com, Jakarta Keputusan Nikita Mirzani menutup auratnya dnegan mengenakan hijab sempat membuat heboh publik tak terkecuali kerabat hingga teman dekatnya. Karena keputusan yang tiba-tiba tersebut cukup dinilai menggagetkan.

Karena, sebelum berhijab Niki yang merupakan panggilannya sempat terlihat seksi dengan gaya busananya yang bikin netizen geleng-geleng kepala. Hingga akhinya ia memutuskan untuk hijrah dan banyak yang mendoakan keputusannya tersebut.

Melihat penampilan Nikita Mirzani sebelum berhijab sering memakai baju yang berpotongan dada yang rendah, rok yang pendek sampai bahan baju transparan. 

Selain itu, disetiap postingan Instagram pribadinya, Nikita Mirzani senang bergaya sensual yang terkesan modern. Ibu dua anak sering memamerkan body goalsnya di media sosial.

Dan, ternyata ia ingin merubah image tersebut dengan mengenakan hijab. Menurutnya, keputusannya tersebut merupakan proses dari kehidupan seorang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Berhijab

Berkembangnya modest wear didunia fashion dan semakin banyaknya pilihan berbusana, membuat banyak yang ingin tampil santun dalam berpenampilan.

Begitu juga dengan artis berambut pendek ini, Nikita Mirzani yang selalu diperbincangkan hangat terkait kehidupan pribadinya, memutuskan untuk berhijab di awal Juli kemarin.

Nikita Mirzani Merasa Nyaman

Sebagai pemakai hijab pemula, biasanya butuh inspirasi dalam memadupadankan pakaian supaya tetap terlihat menarik disetiap kesempatan.

Keputusan Niki untuk merubah penampilannya sangat didukung teman dekatnya terutama dikalangan artis. Perempuan 32 tahun ini merasa nyaman dengan tampilannya yang sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading