Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Denada dari Masih Gadis Sampai Jadi Ibu Tetap Terlihat Seksi dan Nyentrik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Denada Tambunan atau yang biasa dikenal dengan nama Denada disetiap aksinya selalu menarik perhatian. Gayanya yang seksi kerap menjadi bahan perbincangan hangat warganet, tak terkecuali para awak media.

Dan baru kemarin putri Denada, Shakira Aurum tengah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura didiagnosa menderita leukemia. Tentu saja sebagai seorang ibu, Denada harus kuat dan sangat membutuhkan dukungan untuk putrinya.

Terlepas dari putri Denada yang sedang dirawat, melihat penampilan Denada terlihat berbeda dengan gaya outfit yang diaplikasikannya.

Dari dulu muncul didunia hiburan Tanah Air, anak Emilia Contessa ini terlihat seksi dengan kulitnya yang eksotis. Penampilannya yang super nyentrik jadi mencuri perhatian.

Hingga kini setelah memiliki putri, gaya Denada tetap terlihat seksi dan nyentrik, style-nya selalu on-point. Flashback lagi yuk, bagaimana transformasi penampilan Denada.

Dulu, Penampilan Denada Terlihat Seksi Dengan Gaya Tomboynya

Tidak heran melihat gaya Denada yang terlihat seksi, karena sejak awal kemunculan dirinya diindustri musik penampilan Denada terkesan sensual.

Denada termasuk perempuan yang gemar mengaplikasikan gaya tomboy, dengan memadupadankan baju seksi dan bawahan yang identik dengan item fashion pria tetap membuat gaya Denada terlihat keren.

Kini, Sudah Jadi Ibu Gaya Denada Tetap Terlihat Menarik

Di @rumpi_ttv kemaren. Thank you @noom_nomi for my outfit. Lovin em! 💙

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Sudah jadi ibu tak membuat Denada berpenampilan menarik, malah penampilannya semakin keren dengan style edgy yang modern.

Gaya ibu satu anak ini mengenakan modest wear terlihat stylish. Memakai long outer hingga jumpsuit bikin penampilan Denada terkesan fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading