Sukses

Fashion

Si Mommy Hot Yang Selalu Tampil Seksi, Intip 5 Gaya Modern Edgy Ala Denada

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi satu ini sudah lama dikenal di industri musik Tanah Air. Yup, Denada, pasti kamu kenal dong sama cewek yang berambut panjang ini. Ibu satu anak ini memiliki suara yang khas, sehingga ia sering gonta ganti genre musik, seperti pop, dangdut dan sekarang rap.

Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, belakangan ini tampilannya terlihat seksi dan sensual, sehingga warganet selalu mengomentari penampilan Denada. Dengan memakai pakaian yang agak terbuka untuk memamerkan beberapa bagian tubuhnya, cewek yang kini usianya 39 tahun tersebut tidak peduli akan komentar negatif warganet.

Tapi jangan salah, karena Denada termasuk cewek yang gemar mengeksplor gayanya. Nggak selalu tampil seksi kok, mommy hot ini juga suka mengusung style modern edgy atau chic, ya tetap saja gayanya terlihat maksimal.

Fashion item andalan Denada ialah dengan memakai knit thigh boots. Sepertinya Denada banyak mengoleksi model sepatu boots tersebut, karena warnanya bervariasi. Penasarankan style Denada yang modern edgy untuk tampilan sehari-harinya.

Pakai Denim on Denim Denada Tampil Kece

Kece banget ya tampilan si mommy yang selalu terlihat hot gayanya. Yup, Denada mengenakan outfit dengan bahan denim dari jaket, short pants dan knit thigh boots andalannya. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai, bikin penampilan edgy-nya makin berasa. 

Padu Padan Edgy Style Denada Pakai Black on Black

Edgy style memang identik dengan sentuhan warna hitam, celana kulit atau leather pants selalu jadi andalan untuk bikin gaya terlihat egdy. Yup, tampilan yang Denada pakai dengan mengenakan blouse berbahan sheer sehingga terlihat bagian tubuhnya yang seksi. Buat memaksimalkan gayanya tas Hermes tetap dijinjingnya. 

Tampil Nyentrik Denada Pakai Boots Merah dan Fishnet

Nggak hanya memakai warna hitam saja, Denada juga mengkreasikan padu padannya dengan sentuhan warna merah. Ia memakai dress merah dengan motif geometrik, kemudian di mix dengan ankle boots yang senada sama bajunya. Sepatu yang dipakainya juga berbahan leather dan ia juga mengenakan fishnet. 

Gaya Denada Makin Maksimal Pakai Corset Belt

Kalau tampilan diatas terlihat simple ya padu padan Denada. Dengan mengenakan corset belt dan top warna hitam, untuk bawahannya Denada mengenakan celana jeans robek, heels dan hiasan kalung. Gayanya tetap saja terlihat kece. 

Denada Pakai Crop Top dan Fishnet Tampilan Yang Hits Banget

Eksplor fashion item ala Denada sebenarnya nggak terlalu sulit. Misalnya pada pose diatas, cewek berambut panjang ini mengenakan kaos crop top. Kaos anak band yang bikin tampilan jadi terlihat edgy ini, ia tambahkan dengan memakai fishnet. Skinny jeans hitam dan heels tetap saja black on black yang hits banget ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading