Sukses

Fashion

Nikita Mirzani Tutup Aurat, Intip Selebriti Lainnya yang Memutuskan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sosok perempuan yang dikenal dengan gayanya yang seksi dan sensual yang membuatnya sering dihujat netizen. Ibu dua anak ini gemar mengenakan busana terbuka disetiap kegiatannya.

Namun, semakin kesini maraknya mengenakan modest wear membuat Nikita perlahan-lahan memakai busana yang longgar. Dan ternyata Nikita memutuskan untuk berhijab, tepat pada hari Rabu 11 Juli 2018. Dalam sebuah acara televisi, terlihat Nikita menutup auratnya.

Sontak keputusannya tersebut membuat kaget warganet dan tidak sedikit yang memberinya dukungan untuk berhijab. Kini, penampilan baru Nikita Mirzani dengan hijabnya banjir pujian.

Niki mengaku belakangan merasa risih mengenakan baju seksi, sehingga proses untuk memantapkan untuk berhijab tidaklah mudah.

Tidak hanya Nikita Mirzani saja yang memutuskan untuk berhijab dan mendapatkan hidayah. Deretan selebriti lainnya juga semakin percaya diri dengan hijab yang dipakainya, siapa sajakah mereka?

Hijab Nikita Mirzani

Tidak mudah bagi perempuan berambut pendek ini untuk memakai hijab, proses yang dilakuinya pun cukup panjang dan akhirnya ia bertekad untuk menutup auratnya.

Nikita Mirzani memakai hijab dengan memadupadankan kemeja putih asimetris yang ditumpuk dengan jaket kuning dan mengenakan celana denim serta heels putih yang senada dengan kemejanya.

Hijab Mulan Jameela

Semangat senin 🌹 . . 📸 @djagungw

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Penyanyi satu ini sebelum memutuskan untuk berhijab selalu dikomentari negatif warganet, namun setelah keputusannya menutup auratnya Mulan Jameela selalu dibanjiri komentar positif.

Gaya hijab Mulan Jameela tidak lepas dari tampilannya yang glamor, mengenakan dress full printing lalu ia mix dengan pashmina dan sepatu yang senada yaitu warna merah.

Hijab Chacha Frederica

Setiap selebriti yang berhijab memiliki kisah religi yang dialaminya, begitu juga dengan Chacha Frederica yang mantap untuk berhijab.

Gaya hijab Chacha pun sangat kekinian, ia cukup lihai memadupadankan atas dan bawah yang semenarik mungkin. Seperti memakai setelan blazer modern dan tas pinggang yang hits.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading