Sukses

Fashion

Jangan Hanya Memikirkan Penampilan Luar, Memilih Pakaian Dalam yang Tepat Juga Penting

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak perempuan memikirkan pakaian dalam seperti bra dan celana dalam yang dipakai sehari-hari dengan tepat. Padahal hal ini menjadi faktor penting selain memikirkan penampilan luar.

Biasanya kaum hawa tidak aware dengan pemilihan bahan serta ukuran pada bra atau pun celana dalam yang dipakainya. Padahal cantik dari dalam juga menjadi hal yang sangat penting. Sehingga akan semakin percaya diri dari penampilan tampak luar dan dalam.

Salah satu brand yang terus mengedukasi perempuan Indonesia pentingnya merawat kesehatan payudara agar senantiasa sehat dan indah, khususnya untuk ibu yang baru melahirkan atau menyusui, yaitu Sorella.

Produk tersebut memberikan tips bagaimana memilih pakaian dalam terutama bra yang tepat dan nyaman dipakai. Menghadirkan koleksi Body Contour dan Sorella Nightwear dengan menggunakan bahan berkualitas dan design yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Indonesia.

Yang terdiri dari bra set dan body shaper, yang bertujuan untuk membuat payudara tampak lebih mengangkat (lift-up), berisi dan seksi namun tetap terlihat natural.

Kelebihan Memakai Body Contour Bra Set

Belum banyak perempuan Indonesia yang memahami pentingnya memilih bra yang tepat sesuai dengan jenis kegiatan. Karena dengan memakai pakaian dalam yang berkualitas tentu saja kesehatan organ intim kita dapat terjaga dengan baik.

Seperti memakai Body Countour bra set untuk sehari-hari, diantaranya bagian belakang yang lebih lebar dan samping yang lebih tinggi berfungsi untuk merapikan bagian samping payudara yang seringkali terdapat kelebihan lemak.

Kedua, breathable cup dengan busa yang sangat lembut. Ketiga, 3D wire (zero pressure wire), bentuk kawat yang mengikuti lekuk payudara yang berfungsi untuk meminimalisasi tekanan pada payudara sehingga terasa sangat nyaman. Dan terakhir desain renda-renda yang halus mengikuti tren mode terkini.

Koleksi Nightwear Dari Bahan Terbaik

Selain memikirkan pemilihan pakaian dalam yang tepat, kebutuhan perempuan lainnya menjelang tidur memakai nightwear. Sorella mengeluarkan koleksi Nightwear kategori lingerie yang memakai bahan lembut.

“Memakai bahan bervariasi seperti katun, chiffon, satin dan microfiber sehingga bahan lembut tersebut sangat nyaman dipakai. Serta menonjolkan feminitas wanita namun tidak terlalu vulgar”, ujar Enny Imran, Senior Brand Manager Sorella saat ditemui Bintang.com di kawasan Jakarta Pusat, Selasa 17 Juli 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading