Sukses

Fashion

Modest Wear yang Trendi dan Modern Ramaikan Panggung Indonesia Fashion Week 2018

Fimela.com, Jakarta Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 kembali digelar pada 28 Maret-1 April 2018, di Jakarta Convention Center. IFW merupakan ajang fashion terbesar di Tanah Air, acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).

Acara ini berkolaborasi dengan 200 desainer dan 460 peserta pameran merek fashion dan tekstil. Turut menjadi pendukung event IFW 2018, rumah butik The Shahdan kembali meluncurkan booth di Main Lobby, JCC Senayan. Kali ini The Shahdan melibatkan 12 fashion desainer terkenal saat ini.

Mereka adalah Eni Handayani dan Thesya, Kasim (Qiran), Hanum Lailatusyifa ( House of Hanum), Nina Nugroho (NN), Adelina (Shaza), Leny Rafael, Zasafiana Djamal, Adevi Omra (OMRA), Trini Anggraeni (Zarming Batik), Irwansyah Mecs, Jelibseda, Lia Santiana (Aleyka), Winny Adam (Gaia)

The Shahdan lahir dari gagasan kreatif Irwansyah, desainer muda jebolan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menawarkan konsep etalase busana limited edition.

 

"The Shahdan lebih banyak memajang koleksi busana pesta, casual romantic dan busana ready to wear. Di gelaran IFW 2018, The Shahdan ingin mengenalkan dan mempromosikan karya karya busana dari 12 desainer yang tak asing lagi di industri Fashion. Harapan saya, The Shahdan bisa menjadi ikon butik modest yang selalu update terhadap perkembangan fashion di Indonesia," ungkap Irwansyah, Managing Director The Shahdan.

12 Desainer tersebut diantaranya Leny Rafael yang lebih fokus mengeksplor tenun Troso khas Jepara. Jebolan sekolah LPTB Susan Budihardjo ini diperhelatan Indonesia Ethnic Fashion Show (IEFW) 2017, namanya kian mencuat berkat busana glamor tenun Troso, salah satu wastra Indonesia yang jarang dieksplor oleh desainer desainer lainnya.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 kali ini, Leny menampilkan karya yang berbeda, Ia lebih menonjolkan keindahan kristal Swarosvki. Di bawah ini perancang ternama lainnya yang menghadirkan busana muslim chic. 

Koleksi Busana Muslim yang Chic

Perempuan muslimah saat ini untuk selalu berpenampilan rapi, chic dan fashionable karena segala kegiatan yang menuntutnya untuk mengikuti perkembangan mode di dunia fashion.

Maka hadirlah brand modest wear yang membuat banyak pilihan gaya untuk menjawab kebutuhan perempuan masa kini dengan garis rancangan yang membuat penampilan terlihat modern dan trendi.

Selain Leni Rafael, diantaranya Qiran, Jelibseda, Zarming Batik, Zasafiana Djamal, Irwansyah mecs, House of Hanum, Nina Nugroho, Aleyka, Gaia dan Shaza Adelina. Itulah 12 desainer dengan labelnya yang membuat modest fashion Indonesia terlihat chic. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading