Sukses

Fashion

Jakarta Fashion and Food Festival 2018 Dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali digelar pada 5 April - 6 Mei 2018 bertempat di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara. Fashion show yang sudah berlangsung selama 15 tahun ini merupakan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta.

Penyelenggaraan yang ke-15 ini, JFFF kembali menghadirkan rangkaian acara Fashion Festival dan Food Festival. Seperti biasa, partisipan dalam JFFF didominasi oleh UKM, produk lokal berkualitas, serta jajaran desainer dan instansi mode Tanah Air.

Tujuan diadakan JFFF setiap tahunnya adalah untuk mengangkat citra, harkat dan martabat bangsa Indonesia di kancah internasional melalui sektor industri kreatif berbasis budaya.

Press conference yang berlangsung pada Selasa, 27 Maret 2018 di di Museum Nasional, Jakarta dihadiri Anies Baswedan selaku Gubernur Provinsi DKI Jakarta, mewakili Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, untuk mendukung JFFF.

Pada JFFF 2018 desainer yang akan turut serta memamerkan rancangannya diantaranya Albert Yanuar dan Yosafat Dwi Kurniawan mewakili para desainer muda yang akan tampil pada opening show Fashion Festival 2018 bertajuk “On Fleek”.

Akan tampil juga koleksi Jenahara, Marga Alam, Mayaratih, Happa by Mel Ahyar, dan Eddy Betty. Katharina Luandha yang terpilih sebagai Face Icon JFFF 2018 tampil mengenakan busana Eddy Betty, desainer yang nantinya akan tampil pada puncak acara Fashion Festival, JFFF Awards, mengangkat kebaya bertema “Kinasih”, didukung kain-kain produksi Batik Sida Mukti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading