Sukses

Fashion

Tidak Terkesan Feminine, Ini Cara Gigi Hadid Padukan Millennial Pink Outfit

Fimela.com, Jakarta Our favorite 'it' model will always nailed her daily looks! Gigi Hadid memang temasuk salah satu model generasi muda yang memiliki fashion sense yang attractive. Mantan kekasih Zayn Malik ini selalu punya cara tersendiri untuk terlihat berbeda dengan padu-padan outfit-nya. 

Salah satu personal style andalannya adalah athleisure daily wear yang menekankan pada gaya-gaya sporty yang terkesan modern. Bersama dengan Kendall Jenner, kedua model ini sering terlihat kompak memakai gaya athleisure saat off-duty. 

Kali ini, Gigi Hadid tampak lebih fresh dengan gaya berbusana yang lebih vibrant. Bagi sebagian perempuan, padu-padan outfit warna pink terkesan too girly dan sulit untuk diaplikasikan tanpa harus terlihat seperti "Barbie doll". Tapi, Gigi Hadid membuktikan kalau outfit pink bisa tampak lebih millennial dan uber cool. 

Seperti kebanyakan perempuan, Gigi Hadid biasanya mengandalkan pemiliihan outer berwarna pink untuk memudahkannya mix and match dengan fashion item lain. Tidak hanya menawarkan sisi klasik elegan saja, warna pink ternyata mampu memberi kesan yang sporty chic. 

Long weekend ini, Anda bisa mencoba padu-padan pink outfit Gigi Hadid yang terkesan tidak terlalu girly. Jadi, pencinta gaya-gaya boyish bisa mengaplikasikan mix and match outfit ini dengan mudah. 

Kombinasi Pink Tailored Long Blazer dengan Pantsuit

Pink tidak selalu dominan dengan sentuhan gaya yang girly. Hal ini dibuktikan oleh Gigi Hadid ketika mengenakan long blazer dengan desain tailoring. Kesan klasik semakin lengkap dengan dipadukannya tailored blazer dan pantsuit berwarna senada. 

Pemilihan motif plaids juga memberi kesan yang klasik modern pada total look perempuan berambut blondie ini. Akhiri dengan white ankle boots dan sharped sunglasses yang menambah kesan edgy. 

Terkesan Futuristik, Gigi Hadid Kombinasikan Pink Puffer Coat dan Cropped Pants

Gaya futuristik yang terkesan modern juga tampak dominan pada total look Gigi Hadid ini. Pemilihan puffer coat warna pink pastel dipadukan dengan cropped sweater berwarna senada.

Supaya tampilannya lebih kontras, Gigi Hadid menjodohkan sweater dengan stripes cropped pants bermotif leopard. Tampilan stunning ini pun dilengkapi lagi dengan aksesoris andalan yaitu sharped sungglasses. Coolness overload! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading