Sukses

Fashion

Mau Pakai Blazer Supaya Tampilan Terlihat Kasual Hingga Glamor? Ini Tips yang Tepat!

Fimela.com, Jakarta Blazer merupakan salah satu fashion item yang wajib punya di dalam lemari pakaian untuk musim ini. Karena item ini sangat fleksibel bisa dipakai untuk siang dan malam hari, asalkan di mix and match dengan tepat supaya terlihat maksimal. 

Dengan model yang tepat pula, blazer bisa tampil glamor, kasual, profesional, tergantu padu padannya. Bagaimana memilih blazer yang sesuai untuk kesempatan kasual, lalu blazer seperti apa yang cocok untuk menghadiri undangan malam hari?

Untuk kepentingan kasual, pilih blazer dengan model sedikit kebesaran dan warna-warna netral atau justru yang trendy sekalian. Abu-abu, coklat, biru, atau yang sedang HOT – si motif kotak-kotak. Pakai dengan tee shirt putih polos di dalam. You're good.

Untuk acara lebih elegan, pilih blazer dalam warna-warna klasik seperti hitam dan putih. Yang sedang tren, siluet 80an yang glamor dengan penekanan pada pundak. Bisa jadi alternatif gaun hitam, atau dipakai dengan celana panjang yang sesuai. You'll create an entrance.

Itulah beberapa tips yang tepat buat yang ingin mengenakan blazer. Apalagi blazer sangat cocok dipakai untuk perempuan yang memiliki segudang aktivitas, sehingga bisa selalu terlihat stylish.

 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading