Sukses

Fashion

Tampilan Quirky Chic Ratna Galih Saat OOTD Ini Super Cool

Fimela.com, Jakarta Saat berlibur, sudah hal yang wajar buat perempuan rutin mem-posting kegiatan serta OOTD di social media. Begitu juga dengan Ratna Galih yang semenjak berhijab semakin cantik memesona. 

Meski memutuskan berhijab, hobi traveling Ratna Galih tak pudar. Ibu tiga anak ini mampu membuktikan, hijab tak membatasi aktivitas, sekalipun saat berlibur.

Bintang film Merantau ini selalu tampil stylish di manapun tujuan liburannya. Kecenya lagi, yang dikenakan selalu pas dengan lokasi tersebut. 

Kalahkan indahnya lokasi spot OOTD, Ratna Galih membuktikan kalau perempuan hijabers bisa tampil fashionable dengan padu-padan yang tepat. 

Gaya Ratna Galih Saat Berlibur di Malaysia

Saat di Legoland, Malaysia, suasana mendung menjadi cerah dengan gaya hijab Ratna. Dia memakai blouse bernuansa biru keunguan dan printed scraf senada. Paduan palazzo warna denim melengkapi gaya chic-nya.

Gaya Ratna Galih Saat Berlibur di Eropa

Taste of fashion Ratna selalu melekat. Kali ini, dia memberikan sentuhan boyish dan edgy. Pemilik Sisy Rice ini mengenakan leather jacket hitam dengan jogger pants saat liburan di Eropa.

Gaya Ratna Galih Saat Berlibur di Turki

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengenakan busana two tone dan paduan vest jacket warna abu-abu. Celana jeans warna abu-abu tua juga dipilih agar nyaman beraktiivitas.

Agar lebih kekinian, Ratna memakai sun glasses lengkap dengan strapnya. Hijab colorful membuat tampilannya tidak 'mati' saat di Turki.

Gaya Ratna Galih Saat Berlibur di Paris

Aktris juga pesinetron eksis Ratna Galih ini juga terlihat elegan di kota Paris yang disebut ikonik dengan kota paling romantis sedunia. Bak sosialita, Rana Galih tampil dengan outfit sentuhan warna emas. 

Perempuan berhijab ini mengenakan faur jacket hitam dengan leather pants bernuansa emas. Paduan semakin kece dengan ankle boots hitam.

Reporter: Rizki Astuti 

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading