Sukses

Fashion

Kalahkan Nia Ramadhani, Gaya Ling Ling Menantu Keluarga Bakrie Ini Stunning Maksimal

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Nia Ramadhani saja menantu keluarga Bakrie yang jadi sorotan. Menantu baru keluarga Bakrie, Rosalindynata Gunawan atau Ling Ling ini juga tidak kalah tampil memesona di setiap kesempatan. 

Bahkan sebelum menikahi Aga Bakrie, Ling Ling juga sudah menunjukkan eksistensi sebagai fashion influencer sekaligus sosialita di industri mode tanah air. Kecintaannya pada dunia fashion juga terlihat dengan menjadi head designer dari lini clothing yang ia buat untuk anak kecil, Bubble Girl. 

Tampil selalu stylish, Ling Ling juga sering diajak kolaborasi untuk tampil di beberapa fashion editorial atau campaign desainer lokal yang membuatnya tampil mewah dan glamor. Sama seperti Nia Ramadhani, Ling Ling juga memiliki girl squad yang sama-sama keren maksimal. 

Memiliki wajah oriental, Ling Ling yang memiliki badan mungil ini hobi tampil mewah dengan busana dressy yang bernuansa glamor. Diikuti dengan dandanan yang glowing yang melengkapi kecantikannya. 

Penasaran dengan gaya fashionable Ling Ling menantu baru keluarga Bakrie ini? Simak lebih lanjut di sini. 

Hobi Party, Begini Gaya Glamor Ling Ling dengan Gold Dress yang Menawan

Keluarga Bakrie memang ikonik dengan gaya mewah yang buat netizen terpana. Begitu juga dengan gaya menantu pilihan yang selalu tampil klasik dan glamor. 

Gaya Ling Ling, istri dari Aga Bakrie ini juga fashionable dan kental dengan outfit yang elegan dan mewah. Sama seperti Nia Ramadhani, Ling Ling juga kerap mengadakan party bersama squad-nya. 

Tampil begitu gorgeous, Ling Ling memakai dress menjuntai warna emas. Ditambah dengan perhiasan berupa kalung mutiara warna kemerahan yang super stunning. 

Pakai Gaun Fashion Designer Ternama, Ling Ling Terlihat Cantik Memesona

Dikaruniai dengan paras wajah Asia yang cantik, Ling Ling sering terlihat menawan dengan balutan dress bernuansa oriental. Salah satunya adalah dress dengan aksen detail cheongsam warna merah ini. 

Bukan sembarang dress biasa, Ling Ling memakai gaun rancangan Sebastian Gunawan yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Diakhiri dengan peep-toe heels warna nude, penampilan Ling Ling ini memang super fashionable dan sophisticated. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading