Sukses

Fashion

Bentuknya Mirip Ember, Tapi Tas Ini Laku Keras dengan Harga Belasan Juta

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tidak jatuh hati dengan koleksi terbaru dari beberapa fashion house kenamaan. Apalagi tas yang merupakan salah satu fashion accessories paling gencar dicari oleh perempuan. 

Begitu juga dengan tas yang dirancang oleh desainer eksis di dunia fashion secara global. Melihat history dari desainer tersebut, rasanya senang sekali jika membeli salah satu koleksinya. 

Kreativitas para desainer dalam melahirkan karya-karya unik tak pernah ada habisnya. Meski barang yang dihasilkan terkesan 'aneh', tetap saja harganya bikin kucek-kucek mata.

Contohnya seperti brand tas kenamaan Gucci. Merek yang berbasis di Florence, Italia, ini meluncurkan koleksi tas terbarunya yang mirip ember pel.

Dilansir Worldofbuzz, tas ini dibuat dari bahan pilihan dan disematkan merek Gucci di bagian depan. Kemudian juga dicantumkan tulisan ‘Guccification’, ‘Sine Amore Nihil’, ‘Summer MMXVII’, dan ‘XXV’ untuk melengkapi di bagian bawah.

Tidak Terkesan Mahal, Tas Ember Ini Ternyata Harganya Bikin Shock

Tas ini dilengkapi dengan pegangan di bagian atas. Dengan warna pink dan coklat, tas unik ini dibanderol Rp13 juta.

Ini bukanlah karya unik Gucci yang pertama kali. Sebelumnya, Gucci pernah membuat sepatu yang terlihat sangat kumal dan kotor yang dijual dengan harga Rp17 juta dan dupa seharga Rp1 juta.

Memang dunia fashion tidak terlihat attractive jika belum meluncurkan koleksi terbaru dengan rancangan yang berbeda dari desainer lain. Tapi, ada saja yang terkadang membuat koleksinya jadi di luar akal sehat dan terlihat tidak worthed dibanding dengan harganya. 

Tidak hanya Gucci, desainer Raf Simons membuat lakban hitam bertuliskan “ Walk With Me” untuk koleksi Spring/Summer 2017. Lakban ini dibanderol Rp4 juta.

Juga merek asal Amerika, Supreme, yang menjual batu bata seharga Rp1 juta di Ebay.

Melihat berbagai brand fashion menjual produk sehari-hari dengan harga yang sangat mahal, muncul pertanyaan, " Apakah para desainer kehabisan ide? Atau, ingin menaikkan strata sosial pembelinya?"

Reporter: Cynthia Amanda Male

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading