Sukses

Fashion

Masih Tren di Tahun 2018, Deretan Inspirasi Padu Padan Tas Pinggang

Fimela.com, Jakarta Satu jenis model tas yang menjadi pilihan para fashionista untuk terlihat menarik dalam berbagai kesempatan ialah tas pinggang. Tas pinggang memiliki banyak pilihan model dan warna yang akan membuat penampilan jadi berkesan.

Sudah masuk pertengahan 2018, zamannya membawa tas dan membebaskan tangan untuk menjinjing tas trendy kemana-mana! Yes, solusi efektif yang paling fashionable adalah dengan membawa tas selempang yang stylish, backpack yang multifungsi atau yang sedang kembali berjaya, tas pinggang yang super chic.

Tas model ini sangat praktis dan menguntungkan bagi pecinta fashion yang memiliki banyak aktivitas. Kenapa? Tas selempang ataupun tas pinggang (fanny pack) memudahkan siapa pun untuk bisa melakukan hal lainnya yang merepotkan.

Tanpa harus terlihat biasa-biasa saja (sudah tampil total walaupun harus membalas pesan singkat di telepon genggam). Benar, kan?

Inspirasi Gaya Memakai Tas Pinggang

Semenjak tas pinggang kembali populer, semakin banyak fashion house dunia dan brand lokal tanah air menghadirkan model tas satu ini. Berikut ini sudah dipilihkan beberapa tas yang mungkin akan masuk dalam daftar belanja tas selanjutnya.

Dan tas pinggang sekarang ini memang menjadi kebutuhan khusus untuk membuat gaya menjadi lebih next level. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading