Sukses

Fashion

Jauh Berbeda Penampilan Agnez Mo Dulu dan Sekarang, Mana yang Paling Cantik?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tanah Air yang karirnya sedang menanjak karena berhasil lagunya berhasil memasuki tangga lagu di Amerika, siapa lagi kalau bukan Agnes Monica yang kini nama internasionalnya menjadi Agnez Mo

Sejak masuk ke industri hiburan sejak usianya masih kecil hingga sekarang Agnez memang memiliki ambisi untuk menjadi penyanyi bertaraf internasional. Dan cita-citanya tersebut sudah ia capai karena kerja keras dan semangatnya yang tinggi. Semua orang sudah tidak mungkin lagi meragukan prestasi bintang tersebut.

Terutama dalam hal fashion, Agnez Mo selalu terlihat fashionable dan malah gaya busana ataupun potongan rambutnya selalu menjadi trendsetter sehingga penampilannya selalu next level.

Dari dulu memang gaya Agnez selalu terlihat up to date. Makanya tidak heran kalau penampilannya yang sekarang sangat berbeda sekali dari gayanya yang dulu.

Mengingat lagi ke beberapa tahun belakangan penampilan penyanyi cantik Agnez Mo yang jauh berbeda dengan stylenya yang sekarang, semakin dewasa gayanya semakin trendi dan modern. Simak penjelasannya di bawah ini. 

Agnez Mo Zaman Dulu

Kalau melihat perubahan penampilan mantan penyanyi cilik ini memang beda sekali dengan yang sekarang. Terutama dalam hal tatanan rambut dan juga bentuk wajahnya yang semakin cantik.

Agnez Mo zaman dulu memilih tampil beda dan menarik dengan memakai outfit yang colorful, ingat tidak gaya Agnez di tahun 2000-an? Sering merubah gayanya dengan rambut yang warna warni menjadi ciri khas Agnez Mo.

Pada beberapa foto di atas penampilan Agnez Mo yang dimulai dari rambut bondol yang terkesan natural, dipadukan atasan warna hitam tanpa lengan, rok dan gelang-gelang yang menghiasi tangannya. Kemudian, di foto kedua sangat minimalis dan simple sekali dengan sentuhan off-shoulder warna putih dan rambut yang dikuncir.

Dan saat mendapatkan penghargaan Agnez Mo mengenakan outfit tumpuk dengan mengawinkan crop top dan kaos putih berbahan tipis yang kini jadi hits kembali. Lalu ia memakai dasi warna pink dan celananya yang senada dengan outfitnya.

Agnez Mo Zaman Sekarang

Agnez Mo yang sudah menjadi penyanyi sekelas internasional sangat tahu dan mengerti bagaimana membuat penampilannya selalu terlihat maksimal baik di atas panggung maupun saat off duty.

Penampilannya yang selalu terkesan tidak monoton ini sangat terlihat stylish dan trendi. Sering kali Agnez Mo mengeksplor gayanya untuk membuat tampilannya yang hits.

Dengan mengenakan maxi dress hitam yang memiliki potongan belahan di dada dan paha membuat gaya Agnez tetap on-point. Begitu juga dengan style edgy ala Agnez Mo, memakai jaket kekinian yang oversize dan boots yang warnanya bold seperti hitam dan merah.

Saat di atas panggung juga dengan memakai long coat yang diberi detail tali menyilang warna merah dan knit thigh boots coklat tua gayanya langsung terlihat fashionable. Tentu saja dalam memilih busana di atas panggung Agnez Mo juga memiliki peran, ia mau tampil seperti apa.

So, itulah deretan gaya Agnez Mo zaman dulu dan sekarang yang jauh berbeda, setuju nggak kamu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading