Sukses

Fashion

Penata Gaya Syahrini, Nagita Slavina dan Agnez Mo, Si Caren Delano Berbagi Tips Pakai Aksesoris Emas Untuk Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Penata gaya atau fashion stylish langganan para selebriti siapa lagi kalau bukan Caren Delano. Kamu pasti tahu dong profesi sebagai seorang penata gaya yang bisa merubah penampilan seseorang jadi lebih terlihat fashionable. Caren Delano sendiri menjadi fashion stylish Syahrini, Agnez Mo, Nagita Slavina, Krisdayanti dan masih banyak lagi lainnya. 

Menurut Caren Delano semua perempuan memiliki karakter yang berbeda-beda sehingga dalam mengekspresikan penampilan juga tidak semuanya sama, inilah yang membuat dirinya sangat tertarik menjalani profesi tersebut. Apalagi berbagai macam style bisa mewakili personality seseorang.

Karena kepiawaiannya memadupadankan pakaian dan aksesoris, Caren Delano menjadi Brand Ambassador perhiasan emas ternama di Tanah Air, UBS Gold. 

Creative Director UBS Erwin Suganda mengatakan alasan memilih Celebrity Fashion Stylist tersebut karena dari sentuhan Caren Delano akan membuat style para bintang terlihat memukau, terutama saat menghadiri red carpet. 

Acara red carpet sendiri diharuskan tampil cantik dan menawan dengan pakaian dan aksesoris yang dipakainya. Jangan berlebihan dan looknya harus sesuai. 

Saat diwawancarai Bintang.com, Caren Delano berbagi tips untuk red carpet sesuai dengan tema UBS, Confident in Gold, simak yuk di bawah ini!

1. Pakai Dress Panjang Saat Menghadiri Red Carpet

Caren Delano mengatakan saat menghadiri red carpet harus selalu pakai gaun panjang. Walau dia badannya nggak tinggi atau tinggi sekali, gaunnya harus panjang sampai menutupi di bawah lutut. Itulah etika pertama menurut cowok berkacamata tersebut. 

2. Pakai Aksesoris Emas Saat Red Carpet

Kemudian, Caren menyarankan untuk pakai perhiasan atau aksesoris. Pilih salah satu statement yang paling kuat, mau itu anting atau kalung. Dilihat lagi dari bajunya, kalau bajunya kemben bisa pakai kalung yang statement. Tapi antingnya jangan yang macam-macam, satu titik saja cukup. Supaya orang bisa lihat dan tahu statementnya ada dibagian leher. 

3. Pakai High Heels Saat Red Carpet

Dan, selalu pakai high heels jangan sepatu pendek. "Karena kalau red carpet momen biasanya kita mau kasih unjuk ke orang, mau show off. Biasanya artis-artis sudah pada tahu kalau mereka red carpet tidak mau kehilangan dengan perhiasan dan high heels mereka", ucapnya.

4. Rambut dan Makeup Harus Satu Look Saat Red Carpet

"Makeup dan rambut harus diperhatikan saat red carpet. Ada beberapa artis bahkan sampai ke Hollywood mereka yang tidak terlalu memperhatikan rambutnya atau tidak terlalu memperhatikan makeup-nya, padahal itu jadi satu look", tutup Caren Delano. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Nagita Slavina Hingga Citra Kirana, Berikut Tampilan Selebritis yang Hadir di Akikah Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Artikel Selanjutnya
Karyawan RANS Ungkap Biaya Makan di Kantor Raffi Ahmad Sehari-hari, BIkin Kaget