Sukses

Fashion

Street Style: Padu Padan High Heels yang Kece

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat penampilan kamu terlihat maksimal dalam berbagai kesempatan caranya dengan memadupadankan fashion items dengan tepat agar tampilan gak terlihat monoton atau yang gitu-gitu saja. 

Kalau kamu salah satu cewek yang suka mengandalkan high heels dalam berpenampilan, pilihan yang oke banget lho. Karena ketika memakai sepatu tersebut tampilan kamu akan makin menarik perhatian. Ada banyak macam high heels yang bisa kamu pakai, dan sebagai seorang cewek kamu pasti memiliki banyak koleksi heels dan juga warna-warna yang bervariasi. 

Coba yuk intip beberapa padu padan mengenakan high heels yang bisa kamu tiru dari para street styler yang tentunya akan membuat penampilan kamu jadi kece. Simak berikut ini. 

Kamu bisa memadupadankan atasan dengan bahan knit lalu tambahkan outer yang kamu miliki. Pakai skinny jeans dan pilih stiletto-shoes sebagai sepatu ya. 

Padu padan pakaian dan heels yang kece ala street styler. (Image: justthedesign.com)

Cara lainnya, kamu bisa mengenakan heels model ankle straps warna merah kemudian bisa dipadukan dengan long coat dan blouse hitam. Tas warna merah bisa bikin kamu makin matching. 

Padu padan pakaian dan heels yang kece ala street styler. (Image: Man Repeller/Pinterest)

Padu padan lainnya, kamu bisa memilih mengenakan atasan off the shoulders dan tambahkan luaran yang kece ya. Pakai heels dan high heels model lace up. 

Padu padan pakaian dan heels yang kece ala street styler. (Image: justthedesign.com)

Buat kamu yang sudah lama gak memakai high heels coba lagi yuk memadupadankan dengan busana andalan kamu, supaya penampilan makin hits. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading