Sukses

Fashion

Street Style: Padu Padan Sling Bag yang Bikin Maksimal

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam aksesoris bisa kamu pakai dan membuat style kamu terlihat stylish dan berbeda. Salah satunya dengan mengenakan sling bag yang bisa kamu padu padankan dengan pakaian apa pun. 

Sling bag bisa jadi teman setiamu dalam beraktivitas, dan cocok banget untuk kamu yang gak senang bawa banyak barang sehingga malas untuk memakai tas besar. Sling bag sendiri memiliki ukuran yang tidak besar sehingga bisa mempermanis penampilan kamu. Malah ketika mengenakan tas tersebut bisa jadi statement fashion kamu. Nah, berikut ini padu padan mengenakan sling bag yang bisa kamu tiru dari para street styler yang oke banget gayanya. 

Pakai atasan turtleneck, lalu kenakan mini skirt dan stocking hitam. Tambahkan luaran seperti jaket denim dan pakai sling bag yang warnanya bisa matching sama pakaian kamu. 

Padu padan memakai sling bag ala street styler yang bikin penampilan maksimal. (Image: bagsnob.com/pinterest)

Gaya lainnya, kamu bisa mengenakan knitwear warna kalem kemudian dipadukan bersama skirt putih dan pakai heels. Nah, untuk sling bagnya-nya kamu bisa memakai warna hijau supaya jadi point penting pada penampilan kamu. 

Padu padan memakai sling bag ala street styler yang bikin penampilan maksimal. (Image: Who What Wear/Pinterest)

Sling bag satu ini cute banget berbentuk ice cream. Kamu juga bisa memadupadankannya dengan atasan dan bawahan yang bikin penampilan kamu makin lucu, seperti blouse tanpa lengan bermotif polkadot dan rok gingham. Pilih flat shoes dengan model lace up supaya makin maksimal gaya kamu. 

Padu padan memakai sling bag ala street styler yang bikin penampilan maksimal. (Image: itsnotheritsme.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading