Sukses

Fashion

Gaya dengan Mini Sling Bag, Black Tote Bag, dan Backpack

Fimela.com, Jakarta Berapa banyak tas yang kamu miliki di lemari? Satu, dua, lima, atau bahkan 10? Hmmm, kamu pasti setuju, kalau cewek nggak cukup hanya dengan memiliki satu tas saja. Bukan cuma tas saja, mau sepatu sudah ada lima, kalau tiba-tiba di mall ada sepatu yang dia suka atau lagi ada banyak diskon, maka langsung aja dibeli.

Intinya sih, cewek itu suka banget belanja. Tapi ada alasannya kok kenapa cewek suka banget belanja. Seperti dilansir dari Magforwomen, ada lima alasan mengapa cewek sangat senang berbelanja. Pertama, belanja itu bisa mengusir rasa stress. Kedua, karena rata-rata semua cewek selalu ingin tampil berbeda.

Ketiga, belanja dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk membuat ikatan pertemanan lebih erat. Keempat, karena cewek senang menghabiskan uang pribadi, dan kelima, cewek seringkali sengaja belanja lantaran mereka ingin memperlihatkan barang-barang yang ia miliki pada orang lain. Hal tersebut dianggap dapat meningkatkan status sosial dirinya.

Sudah cukup berbicara tentang hobi belanjanya. Sekarang kita langsung membahas tips bergaya dengan tiga tas, yakni Mini Sling Bag, Black Tote Bag, dan Backpack, apa saja tipsnya? Kamu bisa melihatnya dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading