Sukses

Fashion

Mix and Match: Gaya Tas Pinggang Seperti Model di Catwalk

Fimela.com, Jakarta Membuat penampilan menarik dan stylish dibutuhkan sedikit usaha supaya tampilan yang kamu inginkan dapat terwujud. Itu artinya kamu harus pandai dalam mix and match pakaian. 

Nah, saat ini yang jadi trend di dunia fashion dengan memadupadankan pakaian dengan tas pinggang. Yup, tas pinggang atau fanny pack akan membuat penampilan jadi menarik dan stylish, sehingga banyak para selebriti Hollywood dan street styler senang mengenakan tas pinggang ini. Ada banyak gaya yang bisa kamu terapkan untuk membuat tampilan terlihat stylish dengan fanny pack.

Tapi kalau kamu ingin mencontek style yang berbeda gak masalah, misalnya gaya para model yang sedang berlenggak lenggok diatas catwalk. Berikut ini beberapa deretan mix and match busana yang tepat seperti model yang bisa kamu tiru.

Tabrak motif dengan blouse, mini skirt dan tas pinggang kamu gak masalah lho. Malah akan membuat penampilan makin menarik asalkan kamu bisa tampil percaya diri. 

Mix and match tas pinggang seperti tampilan model diatas catwalk. (Image: media.glamour.com)

Buat kamu yang senang mengenakan busana dengan tema monokrom, pas banget nih untuk meniru gaya yang super stylish ala model diatas catwalk. Ya, pakai blazer oversize warna hitam kemudian kenakan mini pants dengan bahan transparan dan pakai kaos kaki panjang sama slip on andalan kamu. Yang paling terpenting pilih fanny pack warna putih ya. 

Mix and match tas pinggang seperti tampilan model diatas catwalk. (Image: Vogue Magazine/Pinterest)

Tampil beda dengan bahan pleats memang pilihan yang tepat. Kamu bisa mix and match kemeja putih dan ditambah sweater pleats warna kalem. Lalu pakai celana kulot dan tas pinggang yang bikin penampilan makin super kece. 

Mix and match tas pinggang seperti tampilan model diatas catwalk. (Image: ivyprosper.files.wordpress.com)

Well, itu dia mix and match busana ala model yang bisa kamu tiru dan bikin penampilan kamu semenarik mungkin dengan tas pinggang ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading