Sukses

Fashion

Mix and Match: Emma Watson Pakai Blazer, Bikin Tampilan Formal

Fimela.com, Jakarta Saat memadupadankan busana untuk menghadiri acara formal, terkadang kamu suka bingung mau pakai baju model apa dan gaya seperti apa, benar tidak? Padahal ada banyak pakaian di dalam lemari kamu yang bisa kamu mix and match.

Kalau kamu mau tampilan terkesan formal tapi menarik mudah banget, misalnya seperti inspirasi padu padan mengenakan blazer ala Emma Watson. Kamu bisa juga tampil seperti Emma Watson karena gak ribet dan tentunya penampilan terlihat maksimal. Yap, Emma mengenakan busana tersebut dengan warna basic atau dasar, sehingga tampilannya terlihat sedikit klasik. Dengan sentuhan kemeja putih dan blazer hitam tentu saja akan membuat kamu terlihat maksimal. 

Tanpa banyak aksesoris, penampilan Emma Watson satu ini bisa dibilang terlihat kece. Ia mengenakan kemeja putih yang dikancing sampai atas, lalu blazer yang juga dikancing sehingga terlihat bentuk pinggang kamu. 

Cewek yang usianya kini 27 tahun memadupadakannya bersama celana hitam dan heels yang senada sama pakaiannya. Emma pun memilih mini clutch sebagai aksesoris tasnya. 

Tampil memukau ke kantor dengan blazer ala Emma Watson. (Image: themetropolist.com)

Fashion items mengenakan blazer ala Emma Watson

Kamu pun juga bisa tampil seperti Emma Watson, pilih blazer hitam yang ada di dalam lemari kamu ya. Bagaimana pun blazer sangat menunjang penampilan kamu terlihat maksimal, karena blazer akan membuat penampilan seseorang juga berbeda. 

Fitted jacket. (Image: hm.com)

Kamu bisa memilih celana bahan warna hitam yang warnanya senada sama blazer kamu, sehingga tampilan terlihat matching dan terkesan formal. 

Suit trousers. (Image: hm.com)

Tak ketinggalan, kemeja putih wajib untuk masuk dalam daftar mix and match kamu dengan sentuhan blazer. Karena kemeja ini akan membuat penampilan kamu terlihat menarik. 

Long sleeve shirt. (Image: stradivarius.com)

Gimana? Sudah menemukan gaya formal yang simple dan gak berlebihan ala Emma Watson? Kamu bisa memilih heels yang warnanya sama kemeja yaitu putih, kamu atau warna hitam juga biar sama seperti style Emma Watson

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading