Sukses

Fashion

Shopping: Tambahkan Koleksi Busana Embroidery

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang gila belanja, sudah punya belum baju dengan sentuhan embroidery yang bikin penampilan kamu jadi beda dan menarik? kalau belum punya yuk tambahkan koleksi busana tersebut!

Wajib banget nih kamu punya pakaian yang ada bordiran atau embroidery, apalagi buat kamu para penggemar fashion, tentu saja suka banget sama busana yang bikin kamu terlihat beda dan unik. Salah satunya dengan mengenakan pakaian yang dihiasi embroidery, sekarang ini sudah banyak pilihan fashion items dengan teknik tersebut, sehingga kamu mudah untuk memadupadankannya dengan busana lainnya. Berikut ini beberapa deretan items yang wajib banget untuk jadi list belanja kamu. 

Siapa yang gak kepengen punya parka yang buat kamu jadi makin maksimal? Yup, parka memang outer yang menunjang penampilan kamu banget, apalagi ditambah dengan akses embroidery pada sisi lengannya. Kece banget deh. 

Embroidered parka Rp. 1.299.000. (Image: shop.mago.com)

Masih musim kok memakai tulle, ketika mengenakan pakaian ini akan membuat kamu tampak trendi dan modis. Kamu bisa mengenakan tulle embroidery lho untuk membuat penampilan makin kece. 

Embroidered tulle dress Rp. 1.299.000. (Image: shop.mango.com)

Motif gingham sampai saat ini masih menjadi trend, apalagi motif tersebut ditambah dengan sentuhan embroidery. Bikin penampilan kamu jadi makin menarik. 

Ruffle printed blouse Rp. 299.000. (Image: shop.mango.com)

Bagaimana, keren-keren banget kan koleksi embroidery tersebut? Kamu bisa tambahkan koleksi tersebut ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading