Sukses

Fashion

Tips: Atasi Kegalauan Belanja dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Namanya juga perempuan ada saja fashion items yang ingin dibeli dan gak ada habisnya untuk ikutin trend yang ada. Karena setiap bulannya selalu saja retail fashion mengeluarkan koleksi terbarunya, alhasil jadi pengen belanja terus deh. Betul gak?

Belum lagi masalah kegalauan yang suka menghampiri kamu. Yap, galau sama yang namanya beli barang diskon apa gak yah? Karena kalau beli barang diskon biasanya modelnya gak up date, berbeda dengan keluaran koleksi terbaru yang harganya normal, tentunya ini akan menguras isi dompet kamu deh.

Sebelum pergi ke mal untuk belanja, di rumah kamu wajib membuat list barang yang akan kamu beli. Misalnya kamu mau beli sepatu atau tas, tapi ingat ya barang yang akan kamu beli sesuai dengan kebutuhan kamu, karena kalau gak gitu nanti malah jadi gak kepakai dan menumpuk di dalam gudang deh. 

Mau belanja galau? Pertama, wajib buat daftar belanja. (Photographer: Daniel Kampua. DI: Iqbal Nurfajri)

Kedua, bila kamu sudah mendapatkan apa yang kamu butuhkan dan ternyata harganya malah di luar dari budget kamu atau lebih murah kamu jadi senang deh. Bahkan masih ada sisa satu items lagi untuk kamu beli, alhasil kamu makin happy!

Kamu jadi happy bila bisa membeli barang tersebut. (Photographer: Daniel Kampua. DI: Iqbal Nurfajri)

Kemudian setelah keinginan kamu terpenuhi semua, secara gak langsung kamu jadi gak kepikiran barang tersebut karena kamu sudah memilikinya. Tidur pun jadi nyenyak sehingga kualitas tidur kamu makin baik. 

Gak dipikirin lagi, tidur jadi nyenyak. (Photographer: Daniel Kampua. DI: Iqbal Nurfajri)

Itulah beberapa tips mengatasi kegalauan belanja buat kamu yang suka galau kalau lagi shopping

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading