Sukses

Fashion

Shopping: Tambahkan Koleksi Busana Motif Gingham Yuk!

Fimela.com, Jakarta Gingham merupakan motif pakaian yang sangat klasik dan bikin penampilan kamu makin menarik ketika di pakai saat musim panas seperti ini. Tampilan kamu akan terlihat fresh dan gak berlebihan lho. 

Ketika mengenakan gingham kamu juga akan tampak cantik dan girly dan motif tersebut merupakan salah satu favorit para seleb untuk musim panas. Kamu bisa memilih dress, tops, pants, skirt bahkan sepatu dengan motif tersebut, tentunya dengan padu padan yang tepat. Yup, tambahkan koleksi gingham kamu yuk, untuk kamu pakai minggu ini dan bikin penampilan terlihat maksimal dan simple dengan mix and match motif gingham. 

Dress gingham ini akan mempermanis penampilan kamu. Padu padankan dengan sandal yang menurut kamu matching dengan baju tersebut ya. 

Gingham check top, Rp. 149.000. (Image: shop.mango.com)

Tops motif gingham seperti ini bisa jadi statement fashion kamu lho. Pilih pants yang warnanya senada sama atasan kamu ya dan pakai sepatu yang bikin penampilan makin menarik. 

Gingham Dress, Rp. 199.900. (Image: zara.com)

Pants motif gingham akan buat penampilan kamu terlihat lebih jengjang karena akan memberikan ilusi tersebut. Kamu bisa padu padankan dengan atasan warna putih, hitam atau abu-abu. 

Gingham crop trousers, Rp. 549.000. (Image: shop.mango.com)

Gak hanya atasan, bawahan dan dress saja yang memakai bahan gingham, sepatu atau sneakers yang lagi hip di dunia fashion juga gak kalah menariknya dengan gingham. Yup, sneakers ini juga diberi detail embroidery dengan sentuhan warna merah. 

Gingham embroidered sneakers, Rp. 499.900. (Image: stradivarius.com)

Gimana? Dari semua fashion items tersebut tentu saja akan membuat penampilan kamu tampak menarik dan girly, yuk tambahkan koleksi gingham kamu supaya makin banyak pilihan dalam berbusana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading