Sukses

Fashion

Tips Padu Padan Pakaian dan Sneakers Putih

Fimela.com, Jakarta Gak pernah bosen memakai sneakers putih, benar gak? Dan sepatu warna ini selalu jadi pilihan para cewek yang ingin penampilannya terlihat maksimal. 

Yup, sneakers putih memang cocok dipadu padankan dengan pakaian model apapun dan warna apa saja. Saat mengenakan sepatu ini kamu juga gak akan kehabisan gaya. Mau gaya kasual, edgy, ataupun feminin bisa dikombinasikan dengan sneakers putih. Yuk, ngedate minggu ini pakai sepatu tersebut, supaya saat kamu lagi jalan sama pacar kaki gak gampang sakit atau lecet. Itulah salah satu kelebihan memakai sneakers yang bikin kaki kamu terasa nyaman.

Pilih sweater warna kalem dan pakai juga dress yang warnanya sama seperti abu-abu. Oke banget kan penampilan kamu kalau memakai sneakers seperti ini.

Padu padan pakaian dan sneakers yang kece. (Image: pinterest)

Gaya rock kamu bisa tampak standout dengan leather jacket dan pakai turtle neck, tapi bisa juga kok memakai sneakers putih supaya penampilan gak monoton. 

Padu padan pakaian dan sneakers yang kece. (Image: pinterest)

Pilihan lain kalau mau memakai dress dan sneakers kenakan jaket kulit dan syal yuk, tampilan stylish dan menarik banget lho ini. 

Padu padan pakaian dan sneakers yang kece. (Image: pinterest)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading