Sukses

Fashion

Shopping: You Must Have Sneakers!

Fimela.com, Jakarta Sepatu apa saja yang harus kamu punya untuk tampil maksimal dan jadi percaya diri? Yup sneakers merupakan salah satu sepatu yang wajib untuk kamu miliki, karena akan membuat style kamu jadi pusat perhatian. 

Gak ada salahnya kalau kamu punya sepatu tersebut, karena sekarang ini berbagai macam model dan warna hadir untuk membuat penampilan kamu jadi makin stylish dengan menggunakan sneakers. Selain itu, sneakers bisa menjadi sahabat setia kamu untuk melakukan berbagai aktivitas karena sangat nyaman dipakai dan gak bikin kaki kamu jadi sakit ketika dipakai berjam-jam bahkan seharian penuh. 

Deretan sneakers ini akan buat penampilan kamu terkesan kasual, pastinya dengan padu padan yang tepat. Buat kamu yang senang dengan warna hitam, dusty pink, putih, gold bahkan ada juga yang senang sneakers-nya terlihat blink-blink. Yap, semuanya itu bisa bikin tampilan kamu jadi gak biasa banget lho, pasti yang dilihat orang pertama kalinya ialah sneakers yang kamu pakai. 

Sneakers masih menjadi incaran cewek-cewek. (Sumber foto: Zara, H&M & Bershka. DI: Iqbal Nurfajri)

Sneakers Putih

Nah, sampai sekarang ini sneakers putih masih banyak yang minat, retail fashion ternama seperti Zara, H&M atau Bershka masih menjual sepatu ini. Tandanya masih banyak yang suka memakai sneakers putih. Buat kamu yang belum punya, coba deh beli sepatu warna ini ya, dijamin kamu jadi gak menyesal.

Sneakers putih yang masih menjadi incaran cewek-cewek. (Sumber foto: Zara, H&M & Bershka. DI: Iqbal Nurfajri)

Stretch Sneakers

Sepatu jenis ini terlihat seperti slip on ya, tapi ternyata ini stretch sneakers dari Zara. Simple dan pastinya sangat nyaman untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Cocok juga untuk dipadu padankan dengan busana apa saja. Yakin gak minat beli? hehe.

Sneakers masih menjadi incaran cewek-cewek. (Sumber foto: Zara, H&M & Bershka. DI: Iqbal Nurfajri)

So, buat yang mau menambah koleksi sneakers kamu gak masalah, jangan lupa sebelum beli sneakers, kamu coba pakai dulu ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading