Sukses

Fashion

Bikin Penampilan Makin Terlihat Kasual dengan Backpack

Fimela.com, Jakarta Salah satu fashion items yang penting untuk selalu dibawa-bawa ialah tas. Apalagi namanya cewek ada saja yang harus dibawa sehingga membutuhkan tas yang tepat untuk kamu pakai.

Yap, backpack merupakan tas yang akan membuat kamu merasa nyaman selama perjalanan atau kegiatan yang akan kamu lakukan, terutama traveling. Untuk tampil gaya gak harus memakai tas yang branded kok, kamu bisa mengenakan tas lainnya seperti backpack. Saat ini ada banyak model dan warna backpack yang bikin penampilan kamu jadi kece banget, tinggal kamu padu padankan backpack tersebut dengan busana yang kamu pakai. Yuk, intip inspirasi memadupadankan busana dan backpack yang buat penampilan jadi terkesan kasual.

Pilih atasan seperti kemeja putih lalu pakai jeans dan kenakan backpack dan slip on kamu yang warnanya senada. Tampilan ini bisa kamu aplikasikan saat traveling. 

Backpack bisa bikin penampilan jadi maksimal. (sumber foto: livvyland.com/pinterest)

Saat memakai backpack bikin penampilan kamu terlihat kasual. Kamu bisa memadupadankan dengan denim sebagai luaran dan kaos favoritmu. 

Backpack bisa bikin penampilan jadi maksimal. (sumber foto:  aasinine.tumblr.com/pinterest)

Saat hangout atau nonton konser paling tepat kamu memakai backpack, kemudian pilih overall dan crop top. Kamu bisa memakai topi sebagai tambahan aksesoris kamu. 

Backpack bisa bikin penampilan jadi maksimal. (sumber foto: facebook.com/pinterest)

Setuju kan kalau memakai tas backpack bikin kamu merasa nyaman, karena tas tersebut akan membuat pundak kamu jadi terasa seimbang berbeda ketika memakai sling bag

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading