Sukses

Fashion

Tampil Cantik dengan Gaya Busana Vintage ala Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Buat kamu penggemar gaya busana vintage, pasti memiliki beberapa fashion items yang bisa membuat penampilan kamu tetap terlihat cantik dan klasik. Yup, jangan salah style tersebut tetap terlihat keren dan menarik bila kamu pandai memadupadankannya.

Nah, caranya kamu pilih motif dan warna yang bikin penampilan kamu terkesan vintage. Selain itu, mix and match atasan dan bawahan juga harus tepat dan dua-duanya gak musti busana vintage kok, misalnya rok dipadu padankan bersama blouse yang ada di dalam lemari kamu. Seperti Tatjana Saphira yang tampil cantik dan memesona dengan padu padan busana vintage yang bisa kamu tiru, dan pakaian ini juga bisa kamu pakai untuk busana kerja kamu. 

Pilih rok dengan warna coklat tua dan yang lebar dibagian bawahnya. Lalu padu padankan bersama blouse lengan pendek dengan motif apa saja. 

Busana vintage ala Tatjana Saphira. (sumber foto: @tatjanasaphira/instagram)

Selanjutnya, pilih dress warna krem dengan motif polkadot dan tambahkan belt atau ikat pinggang warna coklat. Senadakan warna tas dan sepatu yang akan kamu pakai ya.

Busana vintage ala Tatjana Saphira. (sumber foto: @tatjanasaphira/instagram)

Gak hanya atasan dan bawahan saja kok, kamu bisa tampil standout dengan gaya vintage ketika mengenakan scarf sebagai bandana kamu. Bikin kamu terlihat cantik lho. 

Busana vintage ala Tatjana Saphira. (sumber foto: @tatjanasaphira/instagram)

3 Inspirasi gaya vintage ala Tatjana Saphira diatas oke banget kan? Kamu bisa tampil beda bila ingin mengubah style kamu dan ingin mencoba gaya tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading