Sukses

Entertainment

Maia Estianty Liburan ke Eropa bersama Irwan Mussry?

Fimela.com, Jakarta Usai merayakan Lebaran bersama anak-anaknya, Maia Estianty berlibur ke Prancis. Di salah satu negara Eropa itu, Maia menyambangi Dijon Air Base, tempat bersejarah yang dahulu dipakai angkatan bersenjata Prancis dalam perang dunia pertama dan kedua.

Maia Estianty menjajal kecepatan pesawat jet bersama tim Breitling aerobatic. Breitling juga dikenal sebagai sebuah merek jam tangan mewah. Naik pesawat jet, tentu saja penampilan Maia Estianty berbeda. Ia mengenakan busana layaknya seorang pilot. Maia duduk di kursi belakang co pilot atau navigator.

Tiga postingan fotonya, menunjukkan Maia begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut. Dari mulai duduk di kursi co pilot, mencium ujung pesawat, sampai pose bersama pilot pesawat tersebut.

Netizen kemudian gaduh, bukan mengenai penampilan Maia Estianty, namun di saat yang bersamaan postingan Irwan Mussry di akun instagramnya, berlokasi sama dengan postingan Maia Estianty. Keduanya pun disebut-sebut melakukan libur bersama.

 

"Wah sama bunda Maia ya om," tulis akun @dessyretna.

"Kok tempat wisatanya sama kayak bunda Maia," tulis akun @yessinuraina.

"Ah, satu tempat sama bunda Maia, senangnya," tulis akun @ummu_ghazzam.

Warganet pun setuju, jika Irwan Mussry segara melangsungkan pernikahan dengan Maia Estianty lantaran mereka kompak menyebut, wajah keduanya mirip.

"Wajahnya mirip, katanya kalau mirip memang jodoh," tulis akun @wienestaaryana.

Kabar Irwan Mussry dan Maia Estianty akan melangsungkan pernikahan pun semakin kencang. Namun keduanya belum mau berkomentar perihal tersebut. Semenjak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia memang tertutup untuk urusan asmara.

 

Sebelum dikabarkan menjalin hubungan dengan Maia Estianty, Irwan Mussry sempat pacaran dengan Desy Ratnasari. Irwan adalah seorang pengusaha sukses di bidang penjualan jam tangan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading