Sukses

Entertainment

Foto Ini Buat Maia Estianty Dibilang Bidadari Terdampar

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty masih menjadi perhatian warganet saat ini. Masih banyak yang penasaran perihal hubungannya dengan Irwan Mussry yang dikabarkan segera ke pelaminan dalam waktu dekat ini. Perihal hubungannya dengan Mussry, mantan istri Ahmad Dhani itu pun belum mau bersuara.

Semenjak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty memang kerap tertutup masalah pribadi. Sejumlah lelaki pun dikabarkan pernah dekat dengan dirinya, bahkan disebut-sebut menjalin hubungan khusus. Dari petinggi salah satu stasiun televisi swasta, musisi, chef hingga pengusaha.

Warganet juga berharap, ibu dari Al, El dan Dul itu bisa segera mengakhiri masa kesendiriannya. Pilihan Maia, dianggap warganet sebagai pilihan yang terbaik. Tidak hanya berkomentar tentang isu rencana pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, warganet juga kerap memuji penampilan Maia Estianty yang dianggap awet muda, meski sudah memiliki tiga anak dan usianya menginjak 40 tahun.

Seperti halnya pujian warganet terhadap postingan Maia Estianty dengan mengenakan kaftan berwarna biru. Maia berpose sedang tiduran di atas kasur dengan beberapa bantal. Rambutnya dibiarkan tergerai. Bahkan ada warganet yang berpendapat Maia Estianty adalah bidadari terdampar.

"Bidadari terdampar," tulis akun @juwita_agustina15.

"Kebayang kalau bunda punya anak cewek, pasti kece badai," tulis akun @saritejaningrum.

"Auranya oke banget, kayak umur 25-an saja nih bubun," tulis akun @ummu_ama.

Saat ini Maia Estianty vakum dari dunia musik Tanah Air. Ia lebih fokus untuk membesarkan sejumlah unit bisnisnya, termasuk penjualan kosmetik dan busana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading