Sukses

Entertainment

El Rumi Setuju Maia Estianty Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta El Jalaluddin Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengonfirmasi jika sang bunda sempat meminta restu pada dirinya untuk menikah lagi. Namun, sampai saat ini, ia belum mengetahui secara detil kapan sang bunda akan melepas masa jandanya.

"Nggak tahu ya, belum dapat kabar lagi. Saya belum dikasih kabar nanti kalau sudah dikasih kabar saya kasih tahu," ungkap El Rumi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Sebagai seorang anak, El dan Al serta Dul tidak memberikan syarat khusus terhadap calon suami ibunya tersebut. Yang terpenting baginya adalah sang bunda bisa bahagia di rumah tangganya nanti, seperti halnya Ahmad Dhani yang sudah lama menikah dengan Mulan Jameela.

"Aku selama bunda senang, bunda di treat baik sama dia, pokoknya selama bunda nggak sedih deh. Aku setuju-setuju saja. Aku support sebagai anak apapun selama bunda senang, aku juga senang," terangnya.

Dan, meski belum mengetahui secara detil mengenai kabar pernikahan Maia Estianty, El pun berharap jika nantinya sang bunda jadi menikah, ia berharap pernikahan kedua Maia bisa berjalan lancar tanpa hambatan apapun.

Maia Estianty mengunggah foto sedang tersenyum saat berada di Bangkok (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Semoga lancar aja acara (nikahnya), kalau memang jadi ya. Kan aku belum dapat kabar juga," pungkas El.

Kabar Maia Estianty akan segera melepas masa janda memang santer terdengar dalam beberapa waktu belakangan. Pemicunya adalah postingan foto Titi Rajo Bintang yang mengatakan beberapa orang yang ada di foto tersebut merupakan tim inti persiapan pernikahan sahabatnya yang berinisial ME.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading