Sukses

Entertainment

El Rumi Ungkap Maia Estianty Sudah Minta Restu untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta El Jalaluddin Rumi, anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani buka suara tentang kabar sang bunda ingin melepas masa jandanya. Belum mendengar langsung dari mulut sang bunda, namun El mengakui jika Maia sempat meminta izin padanya untuk menikah lagi.

 

"Bunda belum kabarin, 'aku udah mau nikah', belum ada omongan. Curhat ya minta restu lah, tapi itu sudah lama. Bilang, 'boleh nggak bunda nikah lagi?', aku bilang, 'boleh' tapi itu udah lama, dua sampai tiga tahun lalu," ungkap El saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Tak hanya meminta restu, adik kandung Al Ghazali itu juga menuturkan sudah mengenal sosok calon suami sang ibunda. Tak ingin mengungkapkan lebih detil soal calon ayah tirinya itu, El hanya ingin melihat bundanya bahagia jika nanti menjalani pernikahan kedua dengan sang pujaan hati.

"Kalau aku sih melihatnya selama bunda senang, nggak apa-apa. Karena ayah kan udah bahagia sama tante Mulan. Aku juga pengen lihat bunda bahagia dong. Aku sebagai keluarga ya merestui saja apa pilihan beliau," terangnya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/maiaestiantyreal dan irwanmussry)

Memang, kabar Maia Estianty akan segera melepas masa janda santer terdengar dalam beberapa waktu belakangan. Pemicunya adalah postingan foto Titi Rajo Bintang yang mengatakan beberapa orang yang ada di foto tersebut merupakan tim inti persiapan pernikahan sahabatnya yang berinisial ME.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading