Sukses

Entertainment

El Rumi Ulang Tahun, Maia Estianty Doakan Jadi Panutan

Fimela.com, Jakarta Putra Maia Estianty, El Rumi, sedang bahagia. Selain lulus sekolah, ia juga berulang tahun ke-18, Selasa (30/5/2017). Maia mengunggah foto bersama itu melalui akun Instagram.

Mereka duduk berdua di sofa. El mengenakan kaus hijau, sedangkan Maia mengenakan baju kotak-kotak hitam. Wajah mereka yang menghadap ke kamera terlihat tersenyum. Maia menyebut El sebagai 'kecintaanku'.

"Happy Birthday untuk kecintaanku @elelrumi ke 18 taun... Semoga semakin sukses dan sholeh, jadi manusia yang hebat dan panutan banyak orang," ucap Maia.

Tak hanya Maia, sejumlah follower-nya pun ikut mengucapkan selamat kepada El. Mereka juga mendoakan agar El makin sukses dan sehat.

"Aminnnnnnn ya Allah HBD kak @elelrumi semoga bahagia selalu menjadi orang yang sukses membanggakan bangsa menjadi orang hebat inspirasi semua orang sehat selalu kak El🎂🎉," kata akun @fitria_ainul.

Maia Estianty merayakan ulang tahun El yang ke-17 (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Hbd El...semoga jadi orang bijak seperti bundamu," imbuh akun @gekiswana.

El Rumi memiliki nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi. Ia lahir pada 30 Mei 1999. Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan kuliah di Inggris. Selamat buat El!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading