Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Ingin Panjang Umur Demi Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 36 tahun, aktris Wulan Guritno tampaknya mulai peduli soal kesehatan. Di tengah kesibukannya sebagai selebriti, Wulan mengaku selalu menyempatkan diri untuk berolahraga agar tubuhnya tetap dalam keadaan prima.

"Saya olahraga hampir setiap hari, setidaknya lima kali dalam seminggu, perharinya satu jam. Jadi berusaha semaksimal mungkin hidup sehat," ucapnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (29/6/2017).

Selain menunjang aktivitasnya sebagai pekerja seni, menurut Wulan, rutinitasnya untuk berolahraga juga dilakukan demi anak-anaknya. Ia ingin terus dalam kondisi sehat sampai melihat ketiga anaknya tumbuh dewasa.

"Sekarang udah punya anak, aku lihat, 'Wah anak aku perlu aku, umur Gue harus panjang nih', jadi bener-bener kesehatan harus terjaga. Jadi dari situ aku sekarang udah berusaha semaksimal mungkin healthy lifestyle. Walaupun kadang-kadang masih kepengen makan yang junk food, nggak apa-apa lah sekali dua kali namanya hidup, tapi most of the time saya berusaha untuk hidup sehat," terangnya.

Wulan Guritno (Nurwahyunan/Bintang.com)

Maka dari itu, sebisa mungkin istri dari Adilla Dimitri itu selalu menyeimbangkan olahraga yang kini ia jalani dengan pola makan yang sehat. Selain mengurangi konsumsi junkfood, Wulan Guritno juga mulai menghindari asupan makanan yang terlalu banyak gula.

"Yang bagus tuh yang fresh-fresh deh pokoknya kata kuncinya fresh. (Mulai hindari) Jeroan, gula. Gula itu sumber penyakit. Yang manis-manis bisa apa aja ya. Tapi ya itu sekali-sekali asal kita seimbang hidup kita mudah-mudahan kesehatan kita terjaga," tandas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading