Sukses

Entertainment

Kuliah di Inggris, Shalom Razade Dapat Ancaman dari Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade diketahui tengah berada di London, Inggris guna melanjutkan pendidikannya. Guna memotivasi sang anak, Wulan Guritno memberikan ancaman pada Shaloom agar benar-benar serius menjalani pendidikannya tersebut.

"Ancaman aku kalau misal dia ada yang flop, Lo balik ke negara (Indonesia), bayarnya mahal say," ujar Wulan Guritno dengan nada bercanda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (29/6/2017).

Tidak bermaksud menakut-nakuti, Wulan mengatakan jika ancamannya tersebut agar Shaloom bisa termotivasi untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sudah ia dapatkan saat ini.

"Mama akan kerja keras di sini, so I can pay, bisa bayar sekolah di sana tapi kamu juga harus tunjukin. Karena kalau nggak, Lo pulang aja," tutur Wulan tertawa.

Shaloom Razade (Adrian Putra/bintang.com)

Saat ini, menurut istri dari Adilla Dimitri tersebut, Shaloom memang tengah serius menghadapi ujian. Ia berharap, Shaloom benar-benar akan serius sampai tiga tahun ke depan, sampai pendidikan tingginya di Inggris selesai.

"Dia (Shaloom) kayaknya sekarang lagi fokus banget kuliahnya, terus lagi exam. Jadi dia kayaknya benar-benar serius," pungkas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading