Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Senang Syuting Jailangkung Berjalan Lancar

Fimela.com, Jakarta Film horor Jailangkung termasuk film yang diputar saat liburan Lebaran nanti. Selain para bintang muda seperti Amanda Rawles dan Jefri Nichol, film ini juga dibintangi oleh Wulan Guritno. Yang menarik, Wulan Guritno ternyata termasuk orang yang percaya pada dunia gaib.

Walaupun begitu, menurutnya bermain dalam film Jailangkung merupakan proses yang menyenangkan. "Aku juga enggak takut main film horor, justru senang banget. Kalau ada tantangannya dan ceritanya bagus, aku sih mau banget," ujar Wulan Guritno yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Aku memang percaya sama dunia gaib, tapi percaya kalau kita harus permisi dan izin. Tidak saling ganggu. Bukannya takut di setiap situasi seperti jalan di lorong terus ngebayangin ada apa gitu," sambung Wulan.

Kalau di film lain, Wulan dan para pemain kerap menghilangkan jenuh dengan bercanda, hal tersebut tidak terjadi selama proses syuting Jailangkung.

Preskon film Jailangkung (Deki Prayoga/bintang.com)Menurut ibu tiga anak tersebut, ketimbang bercanda, ia lebih banyak berdoa saat berada di lokasi syuting. Karena itu, ia pun bersyukur proses syuting berjalan dengan lancar dan hampir tak ada gangguan berarti.

Film horor Jailangkung yang disutradarai Rizal Mantovani dan Jose Purnomo siap dirilis Lebaran 2017 mendatang, tepatnya pada 25 Juni 2017. Film yang dibintangi Wulan Guritno ini diproduksi Screenplay dan menghadirkan cerita berbeda dibanding film Jelangkung yang sukses di tahun 2001 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading