Sukses

Entertainment

Video: Syuting Film Jailangkung, Wulan Guritno Banyak Baca Doa

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno, Augie Fantinus dan Hannah Al Rashid mendapatkan pengalaman seru saat syuting film horor yang berjudul Jailangkung. Augie pun sempat merasa lelah karena lokasi syuting harus pindah-pindah.

Untuk Wulan, ia selalu mengingatkan pemain lainnya agar selalu meminta izin dan membaca doa ketika ada di lokasi syuting. Hal itu Wulan lakukan untuk menghormati makhluk lain yang ada di lokasi tersebut.

Menurut ibu tiga anak tersebut, ketimbang bercanda, ia lebih banyak berdoa saat berada di lokasi syuting. "Kadang kan cara kita di lokasi syuting itu ngilangin bosen kan becanda, nah ini nggak dulu karena semuanya di jaga. Aku berusaha selalu baca doa karena yang berhubungan dengan yang mistis memang kan ada, alam gaib, ada jin, dan kita harus hidup berdampingan," ungkap Wulan Guritno.

Seolah enggan mendapatkan gangguan dari makhluk halus, tak ayal selama proses syuting yang memakan waktu satu bulan itu istri Adilla Dimitri tersebut lebih berusaha untuk menjaga sikap agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

 [Bintang] Wulan Guritno

"Jadi paling saya di lokasi syuting hati-hati, nggak becanda yang sembarangan karena kita nggak bisa melihat dunia mereka. Paling saya permisi aja, sopan aja gitu," paparnya.

Disamping suasana lokasi syuting film Jailangkung yang dianggap cukup menyeramkan, Wulan Guritno juga mengakui jika dirinya termasuk orang yang penakut. Bahkan, hal tersebut pun berlaku saat ia sedang berada di dalam rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading