Sukses

Entertainment

Main Horor Pertama Kali, Jefri Nichol Belajar Bahasa Jawa

Fimela.com, Jakarta Film Jailangkung merupakan film horor pertama bagia Jefri Nichol. Butuh pertimbangan tersendiri ketika dia memutuskan untuk bergabung ke film ini. Dan pengalaman berbedapun didapatkan oleh Jefri ketika membintangi film Jailangkung.

"Pertama tentunya karena cerita film Jailangkung ini bagus, kedua directornya, Rizal Mantovani dan Jose Purnomo. Ketiga para castnya, aktris dan aktor hebat semua," ujarnya ditemui di Bintang.com beberapa waktu lalu.

Jefri mengaku ingin mencoba sesuatu yang baru. "Biasanya drama aja, jadi di genre lain ini merupakan suatu hal baru bagi gua. Jadi biar lebih variasi main perannya di film apapun. Enaknya main drama kita bisa meluapkan emosi meledak-ledak, kalau di horor beda, karena kebanyakan kalemnya, kagetnya juga," paparnya.

Karena itu, sebelum syuting Jailangkung Jefri sempat nonton film Jelangkung. Dia juga nonton film horor lain untuk referensi. "Iya sempat, gue nonton horor film lainnya juga. Kayak film horor yang judulnya Kuntilanak, dan lain-lain juga tentang horor. Baik yang horor lokal maupun yan luar gue tonton beberapa," katanya.

 

Jefri Nichol berperan sebagai sebagai Rama di film Jailangkung. Dia harus berbahasa Jawa saat adegan pengucapan mantra. "Gue kesulitan harus membaca mantra berbahasa Jawa saat main Jailangkung itu," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading