Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Hidupkan Cerita Drama di Film Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Genre film di Indonesia seperti komedi, action, horor hingga drama telah dilakoni Wulan Guritno sejak mengawali karirnya di dunia perfilman. Kini, ia terlibat dalam satu film horor berjudul Jailangkung. Kepada Bintang.com, Wulan Guritno bercerita tentang keterlibatannya di film yang digarap sutradara Rizal Mantovani dan Jose Purnomo tersebut.

Di film horor Jailangkung, Wulan berperan sebagai sebagai Sarah. "Sarah Memiliki keluarga yang bahagia, suami aku Ferdy yang diperankan Lukman Sardi. Mereka saling mencintai satu sama lain. Uniknya itu, Ferdy ini sangat obsesif sama istrinya," ujar Wulan.

Wulan juga beradu peran dengan bintang-bintang muda di film ini. "Anaknya tiga, Angel yang diperankan Hannah Al Rashid, Bella yang diperankan Amanda Rawless dan Tasya yang diperankan Gabriel. Di kehidupan keluarga ini, mereka bahagia," paparnya.

Meskipun film horor, Wulan mendapat tugas untuk menghidupkan kisah dramanya. "Aku akting di film Jailangkung ini lebih ke drama. Sebenarnya film ini masih adventure horor, cuma memang beda," papar Wulan Guritno.

Indonesia Movie Awards 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

Film horor Jailangkung yang disutradarai Rizal Mantovani dan Jose Purnomo siap dirilis Lebaran 2017 mendatang. Film yang diproduksi Screenplay Films ini menghadirkan cerita berbeda dibanding film Jelangkung yang sukses di tahun 2001 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading