Sukses

Entertainment

Bintang Film Jailangkung Teror Redaksi Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Film horor Jailangkung yang disutradarai Rizal Mantovani dan Jose Purnomo siap dirilis Lebaran 2017 mendatang. Film yang diproduksi Screenplay Films ini menghadirkan cerita berbeda dibanding film Jelangkung yang sukses di tahun 2001 silam.

Tiga pemain film Jailangkung yakni Amanda Rawless, Jerfy Nichol, dan Wulan Guritno berkesempatan berkunjung melakukan promo film di Redaksi Bintang.com di kawasan Gondangdia, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017).

Kepada Bintang.com, Jefry Nichol, Amanda Rawless dan Wulan Guritno bercerita tentang keseruan mereka terlibat di film Jailangkung tersebut. Selain berbincang-bincang mengenai film Jailangkung, ketiganya juga melakukan sesi foto eksklusif di Studio Bintang.com.

Tampak chemistry ketiga pemain film Jailangkung tersebut sangat erat meski Wulan Guritno dan Amanda Rawless serta Jefry Nichol merupakan bintang baru yang tengah naik daun di perfilman tanah air.

[Bintang] Amanda Rawles

Seperti diberitakan sebelumnya, film Jailangkung akan dirilis pada 25 Juni 2017 atau tepat di hari lebaran mendatang. Film bergendre drama horor ini akan memanjakan para masyarakat Indonesia di hari libur lebaran nanti.

Selain Amanda Rawless, Jefry Nichol dan Wulan Guritno, film Jailangkung ini juga dibintangi Lukman Sardi, Hannah Al-Rasyid dan masih banyak lainnya. Hadirnya film Jailangkung turut menjadi film pertama Screenplay Films memproduksi genre horor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading