Sukses

Entertainment

Bintangi Film Jailangkung, Augie Fantinus Baru Belajar Naik Motor

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah bagi Augie Fantinus terlibat di film Jailangkung. Pasalnya, di film bergenre horor ini dia dituntut menunggangi sepeda motor. Sementara Augie mengaku tidak bisa mengendarai kendaraan roda dua tersebut.

"Gue bisa olahraga segala macam tapi gue nggak bisa naik motor. Dan satu tantangan gue harus belajar. Kirain motornya matic, nggak tahunya trail. Masalahnya gue nggak sampai," aku Augie Fantinus, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).

Augie sendiri tak menyangka dapat kesempatan terlibat di film besutan rumah produksi Screenplay ini. Sebab yang dia tahu, Screenplay dikenal dengan film-film drama romantisnya.

"Ternyata gue ditawari horor. Di sini gue sebagai capten pilot, hahaha, gue juga kaget. Saya tanya adalah jalan ceritanya seperti apa, dan setelah saya baca ternyata berbeda dengan horor-horor yang berbumbu sex segala macem," papar Augie.

Selain Augie Fantinus, film arahan sutradara Rizal Mantovani dan Jose Purnomo ini turut dibintangi Amanda Rawles, Jefri Nichol, Lukman sardi, dan Wulan Guritno. Film Jailangkung rencananya akan dirilis pada Lebaran 2017 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading