Sukses

Entertainment

Taklukkan Semua Genre, Lukman Sardi Main Film Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Lukman Sardi terkesan lekat dengan peran-peran yang berwibawa. Sebut saja saat menjadi Mohammad Hatta di film Soekarno, atau Kiai Haji Ahmad Dahlan di Sang Pencerah. Lantas apa jadinya jika seorang Lukman Sardi bermain di film horor Jailangkung?

Ini kali pertama bagi Lukman main di film bergenre horor. Meski begitu, Lukman melihat film ini kental dengan unsur keluarganya. Selain itu, sebagai aktor Lukman ingin mengeksplor aktingnya di semua genre film.

"Aku ingin mengeksplor what the new thing itu sih. Banyak hal-hal yang sifatnya adrenalin rush. Pertama kali ditawari, aku melihat Rizal sama Jose, itu sutradara yang one of the face lah," ucap Lukman Sardi, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).

Dengan menjajal semua genre film, kata Lukman, seorang aktor menjadi semakin berwarna. Bukan hanya dari segi aktingnya saja, namun juga belajar tentang segala hal.

Preskon film Jailangkung (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kesempatan itu lebih baik. Karena kita bisa semakin punya warna, belajar segala hal bukan hanya dari segi akting. Jadi suatu saat kita harus lakukan hal yang berbeda," papar Lukman.

Di film Jailangkung, Lukman Sardi berperan sebagai Fredi, seorang kepala keluarga sekaligus suami dari Wulan Guritno. Rencananya, film Jailangkung ini akan dirilis pada Lebaran 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading