Sukses

Entertainment

Kekaguman Oka Antara pada Lukman Sardi

Fimela.com, Jakarta Oka Antara ternyata menyimpan kekaguman kepada aktor Lukman Sardi. Keinginan dirinya untuk beradu akting dengan Lukman memang sudah terlaksana, namun ia menyayangkan hanya dalam porsi kecil.

"Yang sebetulnya pengen banget dan udah pernah tapi porsinya kecil-kecil, Lukman Sardi. Memang sudah temenan dan kenal juga tapi waktu di Sang Penari dan Jakarta Undercover itu nggak terlalu banyak perannya, ngerasa kurang puas aja mungkin suatu saat bisa ketemu sama dia dengan porsi yang lebih banyak dan bisa belajar banyak dari dia," ungkap Oka kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Oka Antara (Adrian Putra/Bintang.com)

Pemeran Pras di film Jakarta Undercover ini melihat Lukman sebagai sosok yang bisa memainkan appa saja. Menurut Oka, Lukman seperti memiliki formula untuk mendalami sebuah peran.

"Lukman itu kalau menurut saya sosok yang bisa memainkan apa saja kalau melihat dari peran-peran yang pernah dia coba dia seperti punya formula tersendiri untuk mendalami peran dan dia nggak takut untuk ngambil peran macem-macem," tambahnya.

Lukman Sardi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski dipertemukan dalam porsi adegan yang sedikit dalam dua film bersama Lukman Sardi, Oka tetap berharap dapat kembali dipersatukan dalam film bersama sang idola. "Mungkin saya butuh waktu untuk sebuah film atau karya dipersatukan saya sama dia agak lama bisa nyolong ilmunya sedikit," kata Oka Antara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading