Sukses

Entertainment

Alasan Oka Antara Memilih Main di Film Jakarta Undercover

Fimela.com, Jakarta Oka Antara bakal segera tampil dalam film terbarunya bertajuk Jakarta Undercover. Selain itu, ia pun memiliki alasan tersendiri untuk ikut ambil bagian dalam produksi film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini.

"Karena skenario dan jalan ceritanya sangat menarik punya magnet tersendiri bagi saya bagi pemain yang haus akan tantangan baru dan genre baru," ungkap Oka Antara kepada Bintang.com, Senin (20/2).

Oka Antara (Adrian Putra/Bintang.com)

Diakui pemain film The Raid 2: Berandal ini bahwa dirinya sempat terkejut ketika ditawarkan untuk bermain di Jakarta Undercover. Berawal ketika dirinya yang ditemui langsung oleh sang sutradara.

"Waktu itu lumayan kaget karena sutradaranya langsung dateng ke saya pas lagi premier film dia bilang mau bikin Jakarta Undercover dan filmnya dia pengen saya yang main. Saya bilang boleh aja cuma minta skenario dan dijelasin sinopsis sama dia," tambahnya.

Oka Antara (Adrian Putra/Bintang.com)

Rasa kaget Oka Antara tidak lain karena ia sempat mengetahui novel dan filmnya akan seperti apa. "Jadi, karena saya pernah tahu novel Jakarta Undercover dan tahu filmnya akan seperti apa kaget aja ditawarin secara langsung," kata Oka Antara.

Selain Oka Antara, film Jakarta Undercover juga akan dibintangi oleh Lukman Sardi, Baim Wong, Nikita Mirzani, Tiara Eve, Ganindra Bimo dan masih banyak lagi. Film ini akan diluncurkan pada 23 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading