Sukses

Entertainment

Menariknya Film Jakarta Undercover di Mata Oka Antara

Fimela.com, Jakarta Oka Antara menjadi satu dari sekitar tujuh karakter yang mendapatkan peran dalam film Jakarta Undercover. Bercerita mengenai tabir hitam ibukota Jakarta melalui sudut pandang kehidupan malam, Oka Antara tanpa ragu menyebut jika Jakarta Undercover merupakan film dengan tema yang baru di industri hiburan Indonesia.

Bukan soal 'pembongkaran' tentang dunia malam Jakarta yang dimaksud Oka menjadi sesuatu yang segar, namun pemain film Mencari Hilal itu menyebut tema persahabatan yang dikemas oleh Fajar Nugros selaku sutradara adalah sesuatu yang patut dinantikan.

Oka Antara (Adrian Putra/Bintang.com)

"Menurut gua sih belum ada tema pertemanan di film Indonesia yang tentang persahabatan seperti ini, itu menarik," ungkap Oka Antara saat berbincang dengan Bintang.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Memang, persahabatan yang dimaksud Oka adalah persahabatan yang dibumbui pengkhianatan antara Pras (Oka Antara) dan Yoga (Baim Wong). Menurutnya, pengkhianatan di antara dua sahabat itu yang menjadi bagian penting dari alur cerita Jakarta Undercover.

"Karakter saya sama Baim ini cukup menarik di film ini. Dua orang yang miskin teman ketemu di suatu kesempatan, dimana mereka nggak punya siapa-siapa lagi selain mereka sendiri. Tapi salah satu harus mempertahankan kariernya dengan cara berkhianat," jelas Oka.

Oka Antara (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain alur ceritanya yang tidak biasa, Oka pun mengungkapkan satu alasan lain mengapa masyarakat harus menonton film Jakarta Undercover. Menurut Oka, 'pembongkaran' topeng Jakarta akan membuat berbagai pihak tercengang dengan wajah asli Jakarta saat malam hari.

"Mungkin kalo gua nggak main di Jakarta Undercover, gua sendiri akan nonton karena gua mau lihat layer Jakarta yang berlapis-lapis itu. Saat kita mikir kita tahu Jakarta, di situ kita akan merasa tertipu sama Jakarta. Jakarta itu menurut saya sleepless, nggak tidur. Jam 11 malem aja macet kan. Emangnya ada apa jam segitu? Untuk gua warga Jakarta pasti pengen tau seperti apa sih bentukan jakarta malam hari," pungkas Oka Antara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading