Sukses

Entertainment

Pesan dalam Film Jakarta Undercover di Mata Oka Antara

Fimela.com, Jakarta Oka Antara memiliki pandangannya sendiri mengenai film terbarunya yang akan rilis, Jakarta Undercover. Begitu pula ketika Oka menyebut bahwa mungkin orang sekilas melihat film ini mengisahkan tentang sisi gelap Jakarta.

"Pesannya mungkin kalau orang lihat film Jakarta Undercover mungkin sekilas melihat film yang temanya tentang sisi gelap Jakarta, sisi Jakarta yang tidak diketahui tapi sebetulnya sisi Jakarta itu hanya dijadikan latar belakang," ungkap Oka Antara kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Oka Antara (Adrian Putra/Bintang.com)

Nyatanya, aktor berusia 35 tahun ini mengungkapkan bagaimana makna persahabatan yang ada di dalam film Jakarta Undercover. Selain itu, sentuhan kesetiaan dan pengkhianatan juga tidak kalah menarik untuk disimak.

"Film ini tentang persahabatan, kesetiaan dan pengkhianatan. Orang yang menonton film ini sekilas pasti akan melihat bahwa ini adalah film yang berbeda dan yang menonton pasti akan mengambil kesimpulan film ini menyiratkan sebuah pesan bahwa kita sebagai manusia hidup tidak sendiri ketika kepercayaan dikasih itu harus dikembalikan nggak boleh dieksploitasi dan dimanfaatin," tambahnya.

Oka Antara (Adrian Putra/Bintang.com)

Di sisi lain, bukan tanpa alasan Oka Antara menerima tawaran untuk bermain di film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini. Hal tersebut tidak lain karena skenario dan jalan cerita yang menarik.

"Karena skenario dan jalan ceritanya sangat menarik punya magnet tersendiri bagi saya bagi pemain yang haus akan tantangan baru dan genre baru," jelas Oka Antara.

Selain Oka Antara, film Jakarta Undercover juga akan dibintangi oleh Lukman Sardi, Baim Wong, Nikita Mirzani, Tiara Eve, Ganindra Bimo dan masih banyak lagi. Film ini akan diluncurkan pada 23 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading