Sukses

Entertainment

Hal Ini yang Membuat Oka Antara Tertarik dengan Akting

Fimela.com, Jakarta Oka Antara memiliki alasan tersendiri ketika ditanya mengenai ketertarikannya dengan akting. Hal tersebut tidak lain karena kerja kolektif atau bekerja sama dengan banyak pihak dalam sebuah produksi.

"Yang suka adalah pertama kerja kolektif, kerja bareng-bareng bukan yang one man show. Makanya saya lebih tertarik cenderung ke film," kata Oka Antara kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Oka Antara (Adrian Putra/Bintang.com)

Pemeran Pras di film Jakarta Undercover ini juga menyampaikan dalam film, ia dapat berakting sebaik mungkin. Begitu pula kerja sama yang terjalin antara satu bagian dengan bagian lain memiliki peran penting.

"Kalau di film itu lebih terasa kita bisa akting sebagus-bagusnya tapi ketika lampunya gelap nggak nunjukin wajah atau ekspresi yang dibutuhkan untuk adegan tersebut tujuannya udah kalah di situ harus bareng," tambahnya.

Oka Antara (Adrian Putra/Bintang.com)

Oka Antara juga memberikan pandangannya tentang sinergi pemain dan berbagai bagian dalam sebuah produksi. "Ketika kita sedang menyiapkan sebuah emosi tapi teman-teman dari departemen kamera dan lampu belum siap kita harus sama-sama menyesuaikan, ketika sama-sama udah siap, energinya sudah ketemu ya hasilnya ada," jelas Oka Antara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading