Sukses

Fashion

Tips: Membuat Tampilan Jadi Lebih Playful dengan Frayed Jeans

Fimela.com, Jakarta Mau tampil kece salah satu item yang bisa mewujudkan itu semua ialah jeans. Yup, pakaian dengan bahan denim ini memang akan membuat tampak spesial dan berbeda bila dipakai oleh seseorang dari segala usia. 

Berbagai macam model, warna dan jenis jeans yang bisa dipakai untuk tampilan yang kasual namun stylish, tapi itu semua didukung bila padu padan busana dengan tepat. Memang jeans sangat mudah untuk dipadu padankan dengan baju, sepatu dan tas apa saja, tapi bila kamu ingin penampilan kamu terlihat lebih playful dengan jeans caranya sangatlah mudah. Salah satu jeans yang lagi digemari banyak cewek ialah frayed jeans.

Frayed jeans atau celana sobek pada bagian bawahnya ini mau pakai busana apa saja akan membuat penampilan kamu jadi lebih playful, kamu bisa mix and match dengan pakaian warna apa saja. Gak percaya? Berikut ini tips bagaimana mengenakan bahan denim tersebut supaya tampak lebih playful. 

Terlihat lebih playful ketika mengenakan kemeja putih dan blazer, apalagi kamu memilih tas dan sepatu yang sama warnanya seperti warna merah akan membuat tampilan makin kece. 

Tampil playful dengan frayed jeans. (Image: rstyle.me)

Playful dengan embroidery atau bordiran pada frayed jeans kamu, gak ketinggalan aksesoris Gucci akan membuat penampilan makin modis. 

Tampil playful dengan frayed jeans. (Image: Nona Gaya/Pinterest)

Kalau kamu bosan mengenakan celana, kamu juga bisa tampil playful dengan mini skirt bahan denim tersebut. 

Tampil playful dengan frayed jeans. (Image:  s-media-cache-ak0.pinimg.com)

Mudah banget kan tampil playful dengn jeans sobek atau frayed jeans yang bikin penampilan kece dan gak berlebihan, setuju gak? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading