Sukses

Fashion

Mix and Match: Selena Gomez Makin Modis dengan Frayed Jeans

Fimela.com, Jakarta Jeans merupakan item fashion yang sangat disukai banyak orang, bahan denim ini gak mengenal usia yang akan membuat penampilan seseorang jadi terlihat menarik dan stylish.

Selena Gomez merupakan salah satu penggemar memakai celana jeans, dalam tampilan sehari-harinya ia kerap memilih pakaian dengan sentuhan bahan denim tersebut. Gak diragukan lagi style mantan Justin Bieber ini selalu tampak modis dan fashionable dengan pakaian apapun, dalam hal memadupadankan pakaian pun Selena Gomez sangat pintar sehingga para penggemarnya selalu senang dengan gaya berpakaiannya. Berikut ini beberapa inspirasi mix and match Selena Gomez dengan frayed jeans yang bisa kamu tiru gayanya.

Jeans selalu dipakai Selena Gomez saat sedang bekerja ataupun tidak, supaya penampilan terlihat formal ia memadupadankannya bersama long blazer dan blouse warna putih. Tampak kece yah. 

Mix and match Selena Gomez pakai frayed jeans yang bikin tampilan modis. (Image: dailymail.co.uk)

Yang ini gak kalah menariknya, Selena Gomez mengenakan frayed jeans dipadu padankan dengan crop top putih dan luaran yang bahan dan warnanya sama dengan celananya. Uniknya long outer yang dikenakannya itu juga sobek pada bagian bawahnya, yup sama-sama frayed jeans. 

Mix and match Selena Gomez pakai frayed jeans yang bikin tampilan modis. (Image: harpersbazaar.com1.jpg)

Sweatshirt biru gambar dinosaurus dan tops model turtle neck putih ini terlihat chic banget, apalagi ia memadupadankan bersama frayed jeans dan heels, hasilnya modis abis. 

Mix and match Selena Gomez pakai frayed jeans yang bikin tampilan modis. (Image: harpersbazaar.com)

So, dari gaya Selena Gomez memakai jeans yang mana menurut kamu paling the best? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading