Sukses

Entertainment

Keseruan Ulang Tahun Selena Gomez yang ke-25

Fimela.com, Jakarta 22 Juli 2017 menjadi hari yang membahagiakan bagi Selena Gomez. Pasalnya kekasih The Weeknd ini merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Pelantun tembang Hands to Myself ini pun menggelar pesta sederhana di rumahnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah postingan foto di akun Instagram-nya. Pada postingan foto itu, Selena tampak duduk di atas meja dapur dikelilingi dengan balon berwarna putih dan hijau.

Di depannya terdapat dua kue ulang tahun yang dihias dengan lilin. "Terima kasih untuk semua orang tercinta di ulang tahunku. Banyak di antara kalian yang tak menyadari betapa berharganya kalian bagiku. I Love You," tulis Selena sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto selanjutnya, tampak Selena Gomez dikelilingi oleh para sahabatnya. "My People," tulis Selena sebagai keterangan foto. Akan tetapi dari kedua postingan foto itu, The Weeknd sama sekali tak terlihat.

Beberapa waktu beredar kabar jika The Weeknd akan melamar Selena Gomez saat kekasihnya itu berulang tahun. Penyanyi kelahiran 16 Februari 1990 itu kabarnya sedang mencari cicin untuk Selena. "Sudah berminggu-minggu ia mencari cincin untuk tunangan dan ia mengincar cincin berlian 4 karat," ujar seorang sumber pada OK! Magazine.

Selena Gomez dan The Weeknd kerap membicarakan kemana jalinan asmara itu akan dibawa. "Mereka selalu membicarakan tentang masa depan, The Weeknd tahu jika Selena akan mengatakan iya, tapi Selana tidak akan menyangka jika The Weeknd melamar begitu cepat," lanjut sumber itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading